All CPU Meter

All CPU Meter      Dengan Gadget All CPU Meter Anda dapat menampilkan total dari penggunaan prosesor dalam persen, prosesor clock speed, nama prosesor, menampilkan semua inti dari penggunaan prosesor dalam persen dan dengan warna yang berbeda. Mendukung hingga 24 core ada disertakan dua puluh empat core, enam belas core, dua belas core, delapan core, enam core, quad core, core triple, dual core dan single core. 
Untuk suhu prosesor core Anda harus menjalankan aplikasi PC Meter di latar belakang untuk menunjukkan suhu. Untuk RAM (Random Access Memory) dapat menampilkan memori yang anda gunakan, memory bebas, penggunaan total MB (megabyte) dan juga total penggunaan dalam bentuk bar dan persen.
        Untuk fitur flyout Anda harus mengklik pada icon (Intel, AMD atau CPU) atau judul untuk menampilkan informasi. Ada banyak informasi termasuk prosesor (produsen, nama prosesor, Caption, prosesor Id, kecepatan maks/jam, front-side bus, ukuran L2 cache, ukuran L3 cache, arus tegangan, jumlah core dan jumlah prosesor logikal), sistem operasi (OS nama, versi CSD, versi OS, nomor seri, tanggal menginstal, waktu boot terakhir, jumlah proses, jumlah pengguna dan arsitektur OS), Base Board (produsen, produk dan nomor seri), BIOS (nama dari BIOS, produsen, BIOS versi, tanggal rilis dan nomor seri) dan Sistem Komputer (produsen, model dan jenis sistem).

0 comments:

Posting Komentar

Search

Translate

free counters